Meski Belum Launching, Vespa S Sudah Bisa Inden!

Meski belum resmi dipasarkan di Indonesia, tapi Vespa S sudah bisa dipesan. Salah satu dealer Vespa dan Piaggio di Depok bahkan sudah berani mendata para konsumen yang berminat pada skuter asal Italia ini.“Ya, dealer sudah bisa menerima booking,” buka Sony Budiwasono, Marketing Manager PT Piaggio Indonesia yang masih merahasiakan waktu peluncuran skubek barunya ini.

Soal harga belum ada kepastian, tapi kabarnya tidak akan jauh berbeda dengan Vespa LX 150ie, yaitu sekitar Rp 26 jutaan. “Harga masih belum final, masih harga indikasi,” lanjutnya.

Varian ini sebenarnya mirip Vespa LX yang sudah lebih dulu meluncur di tanah air. Bedanya, Vespa S punya ciri headlamp berbentuk kotak, bukan bulat.

Selain lampu utama yang kotak, panel speedometernya juga berbeda. Desain lain yang membedakan dengan LX adalah bentuk sepatbor depan yang lebih mungil dan sobraker dengan ulir per berwarna merah.

Panel bagasi di balik sayapnya juga tidak tertutup, tapi hanya berupa konsol terbuka. Sedang mesinnya diperkirakan akan sama seperti yang dipakai Vespa LX. Satu silinder 150 cc dengan teknologi injeksi bahan bakar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s